Buku Pintar Ekonomi Syariah ini hadir sebagai salah satu upaya untuk memudahkan seluruh lapisan masyarakat mampu memahami konsep dan operasional ekonomi syariah.

Judul Buku: BUKU PINTAR EKONOMI SYARIAH
Penulis:Ahmad Ifham Sholihin
Tanggal Terbit 2013-01-15 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020347936 / 6020347931
Total Halaman: 960
Kategori Buku:
Buku Tentang: investasi

Download BUKU PINTAR EKONOMI SYARIAH eBook


Get the Ebook

Buku Pintar Ekonomi Syariah ini hadir sebagai salah satu upaya untuk memudahkan seluruh lapisan masyarakat mampu memahami konsep dan operasional ekonomi syariah. Hadirnya buku ini juga merupakan upaya bersama untuk mengawal praktik ekonomi syariah agar bisa dijalankan sesuai konsep. Buku ini berisi definisi atas istilah di bidang Ekonomi Syariah, seperti Kaidah Ekonomi Syariah, Kelembagaan Ekonomi Syariah, Konsep Akad Syariah, Konsep dan Produk Bank Syariah (Pendanaan, Pembiayaan, Jasa, Surat Berharga, Instrumen Terkait, dan lain-lain), Operasional Bank Syariah (Akuntansi, Sistem dan Distribusi Bagi Hasil, Manajemen Risiko, Audit, IT, Marketing, Human Capital, Analisis Pembiayaan, Pembiayaan Bermasalah, Restrukturisasi Pembiayaan, Pajak, Laporan Keuangan, Good Corporate Governance, dan lain-lain), Dewan Syariah Nasional, Dewan Pengawas Syariah, Konsep Produk dan Operasional Asuransi Syariah, Reasuransi Syariah, MLM Syariah, Investasi Syariah (Pasar Modal, Reksa Dana, Obligasi dan/atau Sukuk, Saham, Surat Berharga, dan lain-lain), Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS), Koperasi Syariah, Baitul Maal wat Tamwiil (BMT), Zakat (Jenis, Perhitungan, Akuntansi, dan Audit), Infaq, Shadaqah, Wakaf, Modal Ventura Syariah, Regulasi, Pemikir Ekonomi Syariah, Sejarah Ekonomi Syariah, dan lain-lain.

Website ini menawarkan Buku Electronik investasi GRATIS untuk anda unduh. BUKU PINTAR EKONOMI SYARIAH adalah salah satu buku hebat untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini memiliki banyak koleksi e-books investasi dan .Download investasi ebooks GRATIS!
download BUKU PINTAR EKONOMI SYARIAH ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak buku mengenai BUKU PINTAR EKONOMI SYARIAH yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook BUKU PINTAR EKONOMI SYARIAH tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook BUKU PINTAR EKONOMI SYARIAH oleh:Ahmad Ifham Sholihin.

Berjudul: BUKU PINTAR EKONOMI SYARIAH

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki ranking di 40 by Google Books untuk buku BUKU PINTAR EKONOMI SYARIAH
  2. BUKU PINTAR EKONOMI SYARIAH diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2013-01-15 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020347936 dan 6020347931
  3. Jumlah halaman buku "960 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "BUKU PINTAR EKONOMI SYARIAH by:Ahmad Ifham Sholihin":