The Great Shifting hanya dapat dipahami oleh mereka yang berpandangan terbuka dan terbiasa beradaptasi dengan perubahan, dan tentu akan ditentang oleh mereka yang terbelenggu dalam kebesaran masa lalu. Keep yourself relevant.

Judul Buku: The Great Shifting
Penulis:Rhenald Kasali
Tanggal Terbit 2018-07-02 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020387604 / 6020387607
Total Halaman: 580
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: investasi

Download The Great Shifting eBook


Get the Ebook

Ke mana muara dari inovasi disruptif yang berpotensi menghancurkan itu? Pertanyaan itulah yang akhir-akhir ini terus menghantui para pelaku ekonomi dan bisnis. Kita paham, gelombang diskontinuitas belum berakhir, tetapi justru dalam atmosfer yang demikian, satu per satu satu wirausaha baru tampil mendominasi dengan platform baru. Ya, kita adalah saksi peralihan raksasa yang saat ini sedang terjadi: dari perusahaan menjadi platform, dari peradaban industri ke peradaban digital. Tentu saja, peralihan ini bukan hanya soal bisnis dan ekonomi, tetapi juga seluruh cara kita hidup. Buku ini akan menunjukkan tiga gagasan fundamental dalam gelombang peralihan besar: PLATFORM, PERUBAHAN PERILAKU KEHIDUPAN, dan PENGARUHNYA PADA BISNIS DAN EKONOMI. The Great Shifting hanya dapat dipahami oleh mereka yang berpandangan terbuka dan terbiasa beradaptasi dengan perubahan, dan tentu akan ditentang oleh mereka yang terbelenggu dalam kebesaran masa lalu. Keep yourself relevant. Keberhasilan tak pernah bersifat final dan kehidupan tak berhenti sampai di sana.

Site ini menawarkan Buku Electronik investasi GRATIS untuk diunduh. The Great Shifting adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami memiliki banyak koleksi e book investasi danBusiness and Economics.Download investasi ebooks GRATIS!
download The Great Shifting ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Sangat banyak buku elektronik tentang The Great Shifting yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook The Great Shifting tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook The Great Shifting oleh:Rhenald Kasali.

Berjudul: The Great Shifting

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki posisi pada 34 by Google Books untuk buku The Great Shifting
  2. The Great Shifting diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2018-07-02 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020387604 dan 6020387607
  3. Jumlah halaman buku "580 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "The Great Shifting by:Rhenald Kasali":