Miracle:Hidupmu terlalu datar.

Judul Buku: My Ice Boy
Penulis:Pit Sansi
Tanggal Terbit 2018-11-01 oleh Bentang Belia
ISBN: 9786024303464 / 6024303467
Total Halaman: 396
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: investasi

Download My Ice Boy eBook


Get the Ebook

Miracle:Hidupmu terlalu datar. Misi kali ini akan sangat menarik untukmu. Buktikan seberapa hebat kamu bisa mencairkan gunung es yang ada di dekatmu. Sudah bertahun-tahun Salsa menerima pesan penuh misi dari sosok misterius Miracle yang selalu membantunya saat kesulitan. Namun, pesan kali ini beda! Imbalannya sungguh membuat adrenalin Salsa memuncak. Jika misi berhasil, Miracle akan menampakkan diri! Masalahnya, siapa gunung es itu? Apa benar Galen, cowok super duper dingin seantero sekolah? Salsa terus terngiang pesan sahabatnya, “Kalau si Kutub Es itu natap lo lebih dari lima detik, cuma ada dua kemungkinan. Yang pertama, dia marah besar sama lo. Dan yang kedua, dia jatuh cinta sama lo.” Gereget! Namun, demi mengungkap sosok Miracle dan semua teka-teki dalam hidupnya, menaklukkan gunung es pun Salsa pantang mundur. [Mizan, Bentang Belia, Novel, Romance, Addicted, Wattpad, Series, Ringan, Muda, Remaja, Indonesia] Bentang Addicted Wattpad Series

Web ini menyediakan Ebooks investasi GRATIS untuk diunduh. My Ice Boy adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami memiliki ribuan koleksi e book investasi danFiction.Download investasi ebooks GRATIS!
download My Ice Boy ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak e books mengenai My Ice Boy yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook My Ice Boy tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook My Ice Boy oleh:Pit Sansi.

Berjudul: My Ice Boy

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh skor pada 24 by Google Books untuk buku My Ice Boy
  2. My Ice Boy diterbitkan oleh Bentang Belia sejak 2018-11-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024303464 dan 6024303467
  3. Jumlah halaman buku "396 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "My Ice Boy by:Pit Sansi":