Jujur diakui berada di ujung masa produktif sering kali menjadi momok menakutkan dalam hidup,Kita baru menyesal ketika belum cukup atau bahkan tidak mempersiapkan apa pun untuk memenuhi kebutuhan hidup selanjutnya.

Judul Buku: 90 Rahasia Investasi Pribadi
Penulis:Elvyn G. Masassya
Tanggal Terbit 2014-08-05 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020020488 / 6020020487
Total Halaman: 384
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: investasi

Download 90 Rahasia Investasi Pribadi eBook


Get the Ebook

Jujur diakui berada di ujung masa produktif sering kali menjadi momok menakutkan dalam hidup,Kita baru menyesal ketika belum cukup atau bahkan tidak mempersiapkan apa pun untuk memenuhi kebutuhan hidup selanjutnya. Orientasi hanya pada masa sekarang dan naluri konsumtif sebagai gaya hidup perlahan tapu pasti akan menggerus kemampuan kita mempersiapkan masa depan.Padahal,tak selamanya kita terus muda dan bekerja menghasilkan uang sebanyak pada usia produktif. penghasilan menurun,kebutuhan pun relatif menaik sesuai dengan kenaikan biaya hidup. Biaya kesehatan yang semakin besar karena usia lanjut rasanya juga tak mungkin cukup hanya dengan mengandalkan uang pensiun itu pun jika ada. Bagaimanapun,banyak jalan menuju hidup lebih berkualitas...Rekayasalah diri anda untuk menjadi lebih kaya. Jadikanlah investasi sebagai gaya hidup baru. Investasi sebagai gaya hidup merupakan jawaban atas banyak pertanyaan tentang masa depan untuk tetap berkualitas dalam hidup.

Blog ini memberikan Buku investasi GRATIS untuk anda download. 90 Rahasia Investasi Pribadi adalah satu dari banyak buku keren untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Blog ini memiliki banyak koleksi e-book investasi danBusiness and Economics.Download investasi ebooks GRATIS!
download 90 Rahasia Investasi Pribadi ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak ebooks tentang 90 Rahasia Investasi Pribadi yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook 90 Rahasia Investasi Pribadi tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook 90 Rahasia Investasi Pribadi oleh:Elvyn G. Masassya.

Berjudul: 90 Rahasia Investasi Pribadi

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh skor pada 27 by Google Books untuk buku 90 Rahasia Investasi Pribadi
  2. 90 Rahasia Investasi Pribadi diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2014-08-05 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020020488 dan 6020020487
  3. Jumlah halaman buku "384 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "90 Rahasia Investasi Pribadi by:Elvyn G. Masassya":