Munculnya sengketa yang terjadi antara dokter dengan pasien lebih sering disebabkan, karena adanya kelemahan dalam membangun komunikasi yang efektif yang berakibat menimbulkan kerugian bagi pasien dan juga bagi profesi dokter, kelalaian ...

Judul Buku: Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik
Penulis:Dr. Machli Riyadi, S.H., M.H.
Tanggal Terbit 2018-09-01 oleh Prenada Media
ISBN: 9786024224479 / 6024224478
Total Halaman: 189
Kategori Buku:Law
Buku Tentang: investasi

Download Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik eBook


Get the Ebook

Munculnya sengketa yang terjadi antara dokter dengan pasien lebih sering disebabkan, karena adanya kelemahan dalam membangun komunikasi yang efektif yang berakibat menimbulkan kerugian bagi pasien dan juga bagi profesi dokter, kelalaian (culpa) dalam hukum tentu dianggap sebagai suatu kesalahan, sehingga bagi profesi dokter termasuk profesi kesehatan lainnya dituntut untuk bekerja secara hati-hati dan berupaya semaksimal mungkin dengan standar yang telah ditetapkan. Kelalaian juga merupakan masalah moral yang berkaitan dengan hubungan tanggung jawab dan dalam beberapa kasus manakala kelalaian tersebut terjadi berulang-ulang dan tidak diikuti dengan rasa penyesalan. Ketika pasien merasa dirugikan dari kelalaian yang ditimbulkan oleh tenaga kesehatan, rumusan dalam Pasal 29 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan, menyebutkan “Dalam hal tenaga kesehatan diduga melakukan kelalaian dalam menjalankan profesinya, kelalaian tersebut harus diselesaikan terlebih dahulu melalui mediasi”. Bagaimana cara bermediasi yang baik penulis uraikan dalam buku ini sebagai refleksi dari pengalaman penulis sebagai mediator yang dikaji dalam beberapa pandangan ahli dan analisis yuridis. ------ Sebuah buku yang membahas tentang prosedur mengenai malpraktik dalam dunia kedokteran. Dipersembahkan oleh penerbit Kencana (PrenadamediaGroup)

Web ini menyediakan E-books investasi GRATIS untuk anda download. Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriLawSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki ribuan koleksi e-book investasi danLaw.Download investasi ebooks GRATIS!
download Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadLawebooks
Banyak sekali e books mengenai Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik oleh:Dr. Machli Riyadi, S.H., M.H..

Berjudul: Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh skor pada 38 by Google Books untuk buku Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik
  2. Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik diterbitkan oleh Prenada Media sejak 2018-09-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024224479 dan 6024224478
  3. Jumlah halaman buku "189 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriLaw
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Teori Iknemook Dalam Mediasi Malapraktik Medik by:Dr. Machli Riyadi, S.H., M.H.":